Sabtu, 24 Desember 2016

Pelipur Kata Kata Gombal Super Ngakak

Pelipur Kata Kata Gombal Super Ngakak - Aku berjalan hanya pada sisi belakang laboratorium kultur jaringan dan anggur. Saya juga tahu apa yang dimaksud, kotoran kotoran Adin Siska. Adin kotoran kotoran tidak pernah tahu apakah Siska adalah teman baik saya dan saya tidak pernah cerita tentang perasaan, saya Siska kotoran kotoran Adin mengatakan. Mungkin kotoran, kotoran akan Siska Adin memilih cinta saling mereka sendiri. Lain dari saya adalah gila kotoran Adin dalam keheningan. Mudah-mudahan tahan lama dan bahagia kotoran merasa, belati di pinggang kolektor surya nya menyembunyikan sesuatu persiapan ofensif. Semakin lama bayangan hitam mulai berbalik. saya pun, luar.

Saya pusing dengan pergerakan bayangan hitam. Dan saya pikir, bayangan bahwa tornado yang menyerap oksigen terbentuk di sekitar saya. Aku merasa pusing, mual, sesak napas pada saat yang sama. mata saya melotot. Jika tornado berhenti, saya melihat saya pun sudah tak sadarkan diri. Itu sosok bayangan laki-laki hitam, memanggil saya, tapi kepala saya tidak bisa memikirkan karena pusing dan kekurangan oksigen. Aku bahkan, terhuyung ketika dia menarik belati di ikat pinggang saya dan mencoba untuk menyerang orang itu. Sial, aku benar-benar di belakang. Setelah aku di hadapan orang itu, aku tidak kuat Tornado growl.

Tubuhku jatuh pada orang itu. Pada pandangan pertama, aku mencium parfumnya sangat akrab. Lalu aku ingat apa-apa lagi. Ketika saya membuka mata saya, kepala saya terasa sakit. Sekali lagi, aku berada di tempat tidur, tetapi dengan tempat tidur yang lain, di Vierre Puri. Ya Tuhan! Di mana aku sekarang? Aku berjalan keluar dari selimut tebal yang menutupi tubuh saya dan segera bangkit dari tempat tidur. Ah ... seseorang untuk menggantikan baju saya lagi. Kali ini, gaun abu-abu dengan selutut berpotongan rendah lengan. Berbentuk leher lebar dan membuka punggung atas. Ada mantel hitam, tidak jauh dari jangkauan.

Aku cepat menyambar dan memakainya segera jendela besar terbuka di ruang angkasa. Umm ok, mungkin jendela yang terbuka adalah pilihan yang buruk karena angin dingin hits saya cukup langsung. Tapi aku harus pergi di sini sebelum daru. Sekali lagi aku mendengar suara yang sangat familiar di telinga saya. Gumamku, karena saya melihat dia. Rainmereka juga biasa atau disebut, mereka juga salah, satu momen aneh yang saya siswa SMA. Menurut teman-teman saya, mereka menemukan saya. Tapi aku tidak pernah dekat dengannya, meskipun ia tidak pernah membawa saya pulang dan saya menemukan badai besar di sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar